Tuesday 26 January 2016

Akun Hosted dan Non Hosted, Inilah Perbedaanya

 Banyak sekali postingan-postingan mengenai cara mendaftar sebuah adsense. Akan tetapi masih banyak orang yang tahu mengenai macam-macam akun google adsense sendiri.

Sebenarnya akun google adsense sendiri terbagi menjadi dua bagian, yakni akun google adsense yang hosted dan akun google yang non-hosted. Adapun perbedaannya akan kita ulas pada artikel ini

Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted
Memiliki sebuah atau bahkan banyak akun google adsense merupakan keistimewaan tersendiri. Apalagi penghasilan dari google adsense bisa dibilang lebih bagus dibandingkan dengan penghasilan pay per click (PPC) dan juga yang sejenis dengannya. Utamanya untuk mendapatkan penghasilan dari blog.

Google adsense merupakan salah satu sarana yang tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online. Penghasilan ini sendiri diperoleh dengan menjadi publisher dari google adsense (menampilkan iklan google di halaman blog kita).

Para pemula atau sejenisnya mungkin belum tahu bahwa google adsense terdiri dari jenis dan masing-masing memiliki fungsi yang sama.  Hanya saja perbedaan nya terletak pada situs mana yang bisa menampilkan iklan dari googl, dibawah ini akan diberikan penjelasan mengenai macam-macam hosted ini.
Akun Hosted
-Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
-Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
-Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
-Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
-Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
Akun Non Hosted
-Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
-Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak
-Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)

Untuk mendaftar ke akun Google adsense, blog anda harus melewati tahap review dari pihak google, untuk mendapat persetujuan. Disetujui atau tidaknya itu tergantung dari blog yang sedang dibangun.

Jika sudah memenuhi syarat untuk di daftarkan dan memenuhi semua kebijakan Google adsense, pastilah blog anda akan cepat di terima. Demikianlah Artikel  Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted, semoga bisa memberi manfaat bagi siapapun yang hendak memulai usaha dibidang google adsense.
 

Artikel Terkait

Akun Hosted dan Non Hosted, Inilah Perbedaanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email