Saturday 23 January 2016

HTC Siapkan Suksesor One M9 di Barcelona


Vendor asal Taiwan pernah meluncurkan HTC One M9 yang secara desain tak jauh berbeda dengan M8. Sayangnya, sepanjang tahun 2015 flagship gagal bersinar di pasaran. 


Namun HTC belum kapok dan belajar dari kesalahan sebelumnya. Seperti diketahui, HTC One M9 yang menggunakan prosesor Snapdragon 810 mengalami overheating (panas berlebih) sehingga membuat piranti genggam ini sering mendapatkan keluhan.

Menurut sumber yang dekat dengan perusahaan tersebut, mengatakan bahwa ada kemungkinan HTC akan mengumumkan kehadiran seri M10 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, sekitar bulan depan.

Masih menurut informasi, ada kemungkinan bahwa seri terbaru dari ponsel ini akan diberi nama Perfume. Sayangnya, tak ada informasi yang terendus sehingga bocorannya belum beredar dengan luas.

Tapi yang jelas, HTC One M10 atau Perfume ini akan mendapat sentuhan yang berbeda khususnya dari sisi desain bila dibandingkan dengan M8. 

Sebagai perbandingan, HTC One M9 prosesor Qualcomm Snapdragon 810 quad core dengan dapur pacu 2 Ghz dan RAM sebesar 3GB. Sementara isi sistem operasinya adalah Android Lolipop dengan tambahan antarmuka HTC Sense. Sementara kameranya mempunyai resolusi kameranya dengan kekuataan resolusi 20 megapixel di bagian belakang dan 4 megapixel (satuan Ultrapixel) di sisi depannya.

HTC One M9 juga menyediakan ruang memori selega 32GB dengan tambahan microSD di dalamnya. Sehingga tak perlu lagi khawatir soal keterbatasan tempat penyimpanan.

Sayang, ponsel ini tak beredar di Indonesia karena berbagai alasan dan malah meluncurkan HTC One M9 Plus.

sumber : http://www.cnnindonesia.com/

Artikel Terkait

HTC Siapkan Suksesor One M9 di Barcelona
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email