Sunday 22 November 2015

Ingin Seperti Hero? Beli Alat Ini

Untuk anda yang sering melihat film fiksi tentang super hero, tentunya diantara mereka ada yang memiliki kemampuan menembakkan bola api. Sebut saja tokoh seperti Iron Man dan juga Goku. Kali ini anda pun bisa melakukan hal yang sama seperti dua tokoh tersebut. Cukup mengeluarkan uang dua juta rupuiah, anda bisa menggunakan gadget yang bisa mengeluarkan api.


Pyro Mini, alat yang diletakkan dipergelangan tangan sehingga seolah-olah kita bisa mengeluarkan api dari tangan. Sebelum seperti sekarang, Pyro telah diluncurkan oleh perusahaan penjual peralatan sulap, Ellusionist pada tahun 2014 lalu. Tepat setahun setelah generasi pertama diluncurkan, Ellusionist kembali meluncurkan gadget tersebut namun dengan versi yang lebih kecil hingga 2x lipat.

Dilansir dari BGR, Selasa (17/11), Pyro Mini hadir dengan dimensi lebih kecil dari pendahulunya. Sehingga saat direkatkan di pergelangan tangan, gadget ini tak terlihat mencolok. Amat berbeda dengan pendahulunya, Pyro Mini tak lagi memerlukan baterai sekali pakai karena alat ini telah dilengkapi dengan built-in battery serta dilengkapi dengan port micro USB. Karena itu, anda dapat mengisi ulang daya gadget melalui power bank, laptop, atau yang lainnya.

Alat mini ini masih menggunakan remote nirkabel untuk menembakan api dari kedua corong. Anda dapat menembakan satu api atau banyak sekaligus karena gadget ini telah mendukung burst mode. Perusahaan telah meningkatkan gadget ini di segala sisi, kini Anda dapat memboyong gadget ini hanya perlu merogoh kocek sebesar 147 USD atau sekitar 2 juta Rupiah.

Pyro Mini memanglah sebuah gadget yang menyenangkan bila digunakan untuk aktivitas yang positif. Akan tetapi, gadget kecil ini bisa membahayakan jika tidak digunakan dengan bijaksana.




Artikel Terkait

Ingin Seperti Hero? Beli Alat Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email