Sunday 13 December 2015

CEO Cantik Yahoo Melahirkan Bayi Kembar


CEO Yahoo, Marissa Mayer baru saya mengumumkan berita bahagia lewat Twitter bahwa ia telah melahirkan bayi perempuan kembar.


“Zack dan saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa bayi perempuan kembar kami telah lahir pagi ini. Keluarga besar kami luar biasa @zackbogue,” kicaunya di Twitter pada 11 Desember 2015.

Melalui blog Tumblr, iapun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dan memberikan berbagai ucapan baik untuknya selama masa kehamilan.

Kebahagiaan luar biasa yang saat ini tengah dirasakan pasangan Mayer-Bogue juga diungkapkan oleh juru bicara Yahoo.

Meskipun baru saja melahirkan, Mayer sepertinya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk bersantai dan akan bergegas kembali kepada tanggung jawabnya.

“Karena kehamilan saya sejauh ini sehat dan tidak rumit, dan karena ini adalah waktu yang unik bagi transformasi di Yahoo, saya berencana untuk menjalani masa-masa kehamilan dan melahirkan seperti yang saya lakukan ketika memiliki anak laki-laki saya 3 tahun lalu, menghabiskan waktu yang terbatas dan melanjutkan pekerjaan,” ungkapnya pada Tumblr.

Menguti dari CNN, Mayer terlihat melakukan telekonferensi dengan para investor dan CNBC pada Rabu (9/12) untuk membahas rencana Yahoo ke depan dengan salah satu partner penting Yahoo yang membawa keuntungan, Alibaba.

Mayer yang juga mempunyai anak lak-laki berusia 3 tahun bernama Macallister memang sebelumnya sempat menerima kritik karena terkesan begitu ambisius dan segera kembali ke kantor pasca melahirkan anak pertamanya.

“Akan selalu ada banyak hal yang harus dikerjakan, baik di rumah maupun di kantor.”

Kelahiran bayi perempuan kembar Mayer yang belum diumumkan namanya ini juga berselang 2 minggu pasca kelahiran dari Maxima, anak pertama pasangan bos teknologi Facebook, Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

sumber : http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20151211112757-185-97522/ceo-cantik-yahoo-melahirkan-bayi-kembar/

Artikel Terkait

CEO Cantik Yahoo Melahirkan Bayi Kembar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email