Thursday 24 December 2015

GrabTaxi Operasikan Mobil dan Motor Bertema 'Star Wars


Perusahaan peranti lunak GrabTaxi yang menyediakan layanan kendaraan panggilan meramaikan demam film Star Wars: The Force Awakens dengan menyediakan mobil dan motor bertema Star Wars di Jakarta.


Sebanyak 500 unit mobil GrabTaxi dan motor GrabBike didesain untuk menampilkan tokoh karakter Stormtrooper dan BB-8 mulai 23 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016.

"GrabTaxi bertema ini merupakan bentuk perayaan dari film Star Wars: The Force Awakens, dan akan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih menghibur,” ujar Cheryl Goh, Group VP of Marketing, GrabTaxi Holdings.

GrabTaxi menyediakan sejumlah helm yang mirip dengan karakter Stormtrooper kepada pengemudi GrabBike, sementara untuk taksi, mereka memasnagkan stiker berwarna oranye dan hitam bergambar Stormtrooper atau BB-8.

GrabTaxi pun mengubah ikon pemesanan untuk taksi di aplikasi mereka, dengan memajang logo Star Wars.

Bukan hanya di Jakarta, perusahaan ini juga melakukan kampanye Star Wars untuk GrabCar di Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh dan Bangkok, dengan menggandeng Disney Asia TEnggara.

Di Filipina, tersedia GrabBike dengan tema Star Wars yang masanya lebih panjang, sampai 14 Januari 2016.

sumber : http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20151224105732-185-100207/grabtaxi-operasikan-mobil-dan-motor-bertema-star-wars/

Artikel Terkait

GrabTaxi Operasikan Mobil dan Motor Bertema 'Star Wars
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email