Tuesday 1 December 2015

Instagaram Buat Fitur Baru untuk Para Penggunanya


Baru-baru ini terdengar kabar bahwa instagram sedang merilis versi terbaru yang bisa membuat pengguna sistem Android bisa menggunakan beberapa akun dalam satu aplikasi.
Adanya fitur tersebut dapat memudahkan para pengelola instagram terutama dibidang bisnis, membedakan akun pribadi dengan akun bisnisnya.

Jika dulu harus menggunakan dua smartphone untuk menggunakan sosial media dalam berbisnis. Kini, cukup dengan satu aplikasi saja sudah bisa mengelola semua akun instagram. Versi yang telah mendukung fitur ini memakai kode 7.12.0.

Bagi anda yang penasaran dengan fitur tersebut segeralah membuka Play Store atau juga bisa men download menggunakan file apk.

Memang secara tampilan, instagram tidak mengalami perubahan. Nantinya hanya akan terlihat opsi baru bernama ‘Add Account’. Lewat opsi tersebut, para pengguna bisa menambahkan akun instagram lain yang kita miliki.

Para user pun bisa berpindh-pindah dari satu akun ke akun lain dengan mudah. Saat hendak sign-out akan ada dua pilihan. Yaitu sign out dari satu akun atau bahkan sign-out dari semua akun.

Fitur baru ini memang masih berupa beta. Yang mana masih dalam tahap pengembangan untuk memperbaiki masalah yang masih timbul.

Artikel Terkait

Instagaram Buat Fitur Baru untuk Para Penggunanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email