Tuesday 1 December 2015

Mark Zuckerberg dan Bill Gates Berkolaborasi


Perkembangan teknologi yang sangat cepat tidak bisa terelakan. Sayangnya kecepatan tersebut tidak diimbangi dengan hal yang sarat akan ramah lingkungan.
Maka tak heran jika saat ini lubang ozon kian hari kian memebesar. Adanya lubang pada ozon menimbulkan masalah pada perubahan iklim diberbagai belahan dunia.

Melihat masalah tersebut, beberapa orang yang memeiliki nama besar dibnidang teknologi mulai tergerak hatinya untuk membuat terobosan baru dalam menuntaskan masalah lingkungan. Orang tersebut anatara lain Mark Zuckerberg dan juga manatan petinggi Microsoft, Bill Gates, keduanya tergabung dalam proyek bernama Breaktrough Energy Coalition. Tak ketinggalan juga istri dari Mark Zuckerberg ikut andil dalam proyek tersebut.

Dalam postingannya, Mark menyatakan bahwa membangun tatanan dunia yang lebih baik memerlukan teknologi yang bersahabat dengan lingkungan. Investasi dalam melindungi lingkungan merupakan investasi jangka panjang yang akan dirasakan manfaatnya oleh generasi selanjutnya.

Proyek ini sendiri juga diikuti oleh petinggi dibidang teknologi lain semisal Jack Ma (Pendiri Ali Baba), Richard Branson (pendiri Virgin Group),Masayoshi Son (pimpinan operator Sprint), dan Jeff Bezos (CEO Amazon.com)

Artikel Terkait

Mark Zuckerberg dan Bill Gates Berkolaborasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email