Thursday 3 December 2015

Raup Puluhan Juta Lewat Bermain Game


Bermain game ternyata bisa menjadikan seseorang kaya raya.
Baru baru ini media maya mulai hebih dengan aksi Sumail. Bocah 16 tahun tersebut menjadi orang kaya gara-gara bermain game DoTA 2.

Kabar Sumail ternyata masih belum menghebohkan jagat dunia maya. Ada kabar yang lebih ekstrim lagi. Seorang bocah berumur 12 tahun ternyata sudah mamapu membiayai hidupnya.

Putra bernama Xiao Xin asal Tiongkok dikabrkan mendapat puluhan juta hanya dengan bermain game. Bocah kecil ini pasalanya mampu meraup uang sekitar 4700 USD atau setara dengan 64 juta Rupiah dalam waktu sebulan.

Bocah berumur 12 tahun ini mendapatkan uang dengan cara menyiarkan permainannya pada sebuah situs streaming di negara asalanya. Ada lebih dari 40.000 penonton yang menyaksikan secara bersamaan gaya permainanya.

Dalam video yang diunggah oleh dirinya. Xiao Xin memperlihatkan cara bermainnya dengan lihai. Hal tersebut menjadikannya seorang gamer termuda untuk game League of Legend.

Pada mulanya kedua orang tua Xiao Xin tidak setuju dengan kelakuan anaknya yang bermain game terus menerus. Akan tetapi dengan prestasi yang diraih saat ini membuat ayah ibunya bangga dan bahkan mendukungnya.

Artikel Terkait

Raup Puluhan Juta Lewat Bermain Game
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email