Thursday 28 January 2016

Apple Ditinggalkan Kepala Proyek Mobil Listrik Titan


Seorang eksekutif Apple baru-baru ini dikabarkan mengundurkan diri dari posisi kepala Project Titan. Nama eksekutif itu adalah Steve Zadesky, yang merupakan veteran Apple karena sudah mengabdi lebih dari 16 tahun.

Zedesky merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap Project Titan. Namun alasan Zedesky meninggalkan perusahaan merupakan masalah personal, bukan terkait dengan kinerjannya.

Meski begitu, kabar mundurnya pimpinan mobil listrik itu hingga saat ini belum dikonfirmasi secara resmi, baik dari Zedesky maupun dari Apple Sendiri. Namun profil LinkedIn milik Zedesky masih menampakan statusnya sebagai karyawan Apple.



Hengkangnya Zedesky dari Apple, tidak diketahui seberapa berpengaruhnya ia terhadap Project Titan, namun kabarnya perusahaan saat ini tengah mencari pengganti Zedesky untuk menempati posisi proyek mobil listrik tersebut.
Berbicara mengenai mobil listrik, hingga saat ini Apple pun belum pernah mengakui bahwa perusahaan tengah bekerja pada mobil listrik. Namun hal tersebut terbukti karena belakangan ini Apple sering merekrut petinggi perusahaan otomotif seperti Ford dan Mercedes Benz, demikian seperti yang dilaporkan Reuters.

Artikel Terkait

Apple Ditinggalkan Kepala Proyek Mobil Listrik Titan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email